Terima Audiensi Biro PBJ Prov. NTT, LKPP Siap Berikan Dukungan
14 Juni 2024 Pukul 18:40
|
tdf

Jakarta - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menerima audiensi dari Biro Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Gedung LKPP pada Jumat (14/6). Dalam pertemuan yang diterima langsung oleh Sekretaris Utama LKPP Iwan Herniwan, Biro PBJ Provinsi NTT bermaksud meminta dukungan Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk semakin meningkatkan kemajuan proses PBJ di NTT serta dukungan dari LKPP dalam giat Rapat Koordinasi Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (Rakor UKPBJ) Tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan di NTT.

Dalam kesempatannya Iwan mengatakan bahwa LKPP siap bekerja sama dan memberikan dukungan sehingga PBJ di NTT dapat terus melangkah maju dan Rakor UKPBJ Tingkat Provinsi bisa berjalan dengan baik. “LKPP pada dasarnya siap memberikan dukungan, saya akan sampaikan kepada Kepala LKPP dan meminta arahan. Kemudian teman-teman dari LKPP akan berkoordinasi terkait dukungan yang dibutuhkan khususnya untuk giat Rakor UKPBJ tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan di NTT tersebut” kata Iwan.

Plt. Biro PBJ Provinsi NTT Adelino Da Cruz Soares mengundang LKPP untuk turut hadir pada giat Rakor UKPBJ tingkat Provinsi di NTT serta mengucapkan terima kasih kepada LKPP atas dukungan yang telah diberikan oleh LKPP sehingga pengadaan barang/jasa di Provinsi NTT sudah lebih maju. “Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh LKPP kepada NTT. Dan kami terus membutuhkan dukungan dari LKPP agar kami bisa mengendalikan pengadaan barang/jasa dan penggunaan produk dalam negeri di NTT” ujar Adelino.

LKPP selalu terbuka bagi seluruh Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah (K/L/PD) untuk berkomunikasi terkait dukungan yang dibutuhkan. Sehingga LKPP dan K/L/PD dapat terus menjalin kerja sama guna memajukan proses pengadaan barang/jasa secara digital. (tdf)