Standar Layanan

Jenis Pelayanan LKPP

  1. Pelayanan PID melalui Desk Layanan
  2. Pelayanan PID melalui Website
  3. Fasilitasi Pelayanan Audiensi dan Kunjungan Kerja di LKPP
  4. Pelayanan Penafsiran Peraturan Perundang-Undangan tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  5. Pelayanan Konsultasi Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa, Monitoring Evaluasi Pengadaan dan Sanksi Daftar Hitam
  6. Pelayanan Konsultasi Katalog Elektronik dan Toko Daring
  7. Pelayanan Advokasi dan Permasalahan Kontrak melalui Surat, Tatap Muka dan Website
  8. Pelayanan Pemberian Keterangan Ahli
  9. Pelayanan Diseminasi Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah secara Luring/Tatap Muka dan Daring
  10. Pelayanan Pengembangan Kapasitas Pelaku Usaha dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP)
  11. Pelayanan Sosialisasi/Bimbingan Teknis Rencana Umum Pengadaan, Monitoring Evaluasi Pengadaan, dan Sanksi Daftar Hitam
  12. Pelayanan Sosialisasi/Bimbingan Teknis Mengenai Katalog Elektronik dan Toko Daring
  13. Pelayanan Permohonan Sosialisasi/Bimbingan Teknis/Pelatihan mengenai Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE)
  14. Pelayanan Bimbingan Teknis Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) SPSE dan Bimbingan Teknis LPSE Admin System di LKPP
  15. Pelayanan Bimbingan Teknis Standarisasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di LKPP
  16. Pelayanan Penyelenggaraan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Tingkat Dasar Blended Learning
  17. Pelayanan Penyelenggaraan Pelatihan Bagi Fasilitator PBJ Tingkat Dasar
  18. Pelayanan Penyelenggaraan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa di Desa
  19. Pelayanan Penyelenggaraan Pelatihan Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha
  20. Pelayanan Penyelenggaraan Pelatihan Pembentukan Jabatan Fungsional Pengadaan Barang/Jasa
  21. Pelayanan Penyelenggaraan Pelatihan Kompetensi Jabatan Fungsional Pengadaan Barang/Jasa Pertama, Muda, dan Madya
  22. Pelayanan Penyelenggaraan Pelatihan Okupasi Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran Pengadaan Barang/Jasa, Okupasi Pejabat Pembuat Komitmen, Okupasi Pokja Pemilihan Pengadaan Barang/Jasa, dan Okupasi Pejabat Pengadaan
  23. Pelayanan Dukungan Penggunaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Support, Tatap Muka dan Call Center
  24. Pelayanan Penilaian Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa oleh Tim Penilai Pusat atau Tim Penilai LKPP
  25. Pelayanan Verifikasi Penilaian Mandiri Pengukuran Tingkat Kematangan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa
  26. Pelayanan Permohonan Pembinaan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ)
  27. Pelayanan Akreditasi Lembaga Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa (LPPBJ)
  28. Pelayanan Sertifikasi Dasar Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  29. Pelayanan Sertifikasi Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa

Peraturan terkait Standar Pelayanan LKPP : klik disini