Lantik Sekretaris Utama, Kepala LKPP Tingkatkan Pelayanan Publik
25 Maret 2024 Pukul 15:04
|
tya

Jakarta – Kepala Lembaga Kebijakan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Hendrar Prihadi atau Hendi melantik Sekretaris Utama pada Senin (25/3) di Gedung LKPP. Iwan Herniwan yang sebelumnya merupakan Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan LKPP secara resmi menerima amanat baru sebagai Sekretaris Utama LKPP berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 28/TPA Tahun 2024. 


Iwan dilantik dengan semangat untuk meningkatkan kinerja operasional kantor dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Hal ini disampaikan Hendi dalam sambutannya.


“Yang pertama, jangan lupa, di Sestama ini tugas paling utamanya adalah menjaga operasional kantor, termasuk menjaga kesejahteraan pegawai. Kemudian yang kedua saya juga berharap adanya peningkatan pelayanan publik”, kata Hendi. 

Dalam memastikan efisiensi dan efektivitas operasional kantor serta meningkatkan kualitas pelayanan publik, upaya yang bisa dilakukan adalah dengan mengelola sumber daya secara optimal, memperhatikan kesejahteraan pegawai, melakukan monitoring dan evaluasi kinerja operasional serta memperbanyak kolaborasi dengan pihak eksternal.


Hendi menghimbau kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi di LKPP untuk semakin meningkatkan sinergi setiap unit organisasi. Ia juga mengingatkan bahwa seluruh pegawai harus selalu bekerjasama dalam berkinerja, guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, agar LKPP lebih dikenal dan mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat yang lebih luas. (tya)