Kepala LKPP Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Publik Berpengaruh 2024
29 Juni 2024 Pukul 19:40
|
Des

Yogyakarta - Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Hendrar Prihadi menerima penghargaan MAW Talks Awards (MTA) sebagai Tokoh Publik Berpengaruh Tahun 2024. Penghargaan tersebut diserahkan pada puncak acara MAW Talk Awards 2024 oleh Chairman MAW Talk Asmono Wikan pada Jumat (28/06) di Ballroom Hotel Grand Tjokro.

Kepala LKPP Hendrar Prihadi yang diwakili oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Umum Dwi Rahayu Eka Setyowati mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang diberikan oleh MAW Talks atas penghargaan yang telah diberikan.

“Saya mewakili Kepala LKPP, secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Mas Asmono selaku Chairman MAW Talks, tim dewan juri atas penghargaan ini, semoga menjadi berkah dan menjadi makna dan arti terutama bagi kami keluarga besar LKPP,” kata Dwi.

Dwi juga berharap dengan adanya penghargaan ini, LKPP bisa menjadi semakin bermanfaat khususnya bagi masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah juga secara umum untuk bangsa dan negara.

Diketahui, tema MAW Talks Awards kali ini menekankan bahwa pemimpin harus mampu beradaptasi dalam menghadapi tantangan dan peluang, serta berkolaborasi. Selain itu, MTA 2024 juga memberikan penghargaan kepada 39 tokoh dengan tujuh kategori, yakni, kategori Tokoh PR Berpengaruh, Lembaga PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Lembaga Media Berpengaruh, Tokoh Publik Berpengaruh, Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh, dan Tokoh Bisnis Berpengaruh. (Des)