Halal Bihalal LKPP Sambung Silaturahmi, Rajut Harmoni
17 April 2024 Pukul 14:00
|
tdf

Jakarta - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) menggelar acara Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H yang mengusung tema “Sambung Silaturahmi, Rajut Harmoni”. Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan dan pegawai LKPP pada hari pertama kerja setelah libur panjang yaitu Selasa (16/4) bertempat di Gedung LKPP, Jakarta.  


Kepala LKPP Hendrar Prihadi atau yang akrab dipanggil Hendi dalam sambutannya memohon maaf lahir dan batin, serta memberikan semangat kepada seluruh keluarga besar LKPP untuk kembali menjalankan aktivitas mengawal proses pengadaan di Republik Indonesia.


“Hari ini kita harus semangat untuk proses pengadaan yang lebih baik. Mari kita satukan barisan kekuatan dan kekompakan kita kembali setelah libur panjang, saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Saat ini kita seperti kertas baru yang bersih, mari kita tentukan ingin menulis dengan tinta emas atau yang lainnya” ucap Hendi.


Hendi juga mengatakan selama 2 tahun sebagai kepala LKPP, Ia senang karena mendapatkan insight yang berasal dari pemikiran para pimpinan dan pegawai di lingkungan LKPP. Hendi juga berpesan bahwa pada akhirnya selain buah pemikiran, kekompakan dan kerja sama seluruh entitas di LKPP merupakan kunci yang utama untuk mengawal proses pengadaan yang lebih baik.


Hadir pada kesempatan tersebut, hadir seluruh pimpinan dan pegawai LKPP serta tamu undangan yang merupakan stakeholder eksternal LKPP termasuk para pramubakti, petugas keamanan dan para staff pendukung yang telah memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pegawai LKPP untuk menghasilkan kinerja yang maksimal. (tdf)